Sandro Tonali Bocorkan Sendiri Kepindahannya ke AC Milan Walau Belum Tes Medis

By Bagas Reza Murti - Rabu, 9 September 2020 | 09:45 WIB
Gelandang tengah Brescia, Sandro Tonali, tengah menjadi rebutan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

BOLASPORT.COM - Sandro Tonali mengumumkan sendiri kepindahannya ke AC Milan lewat instagram pribadinya pada Selasa (8/9/2020) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Sandro Tonali seolah tak sabar ingin segera berseragam AC Milan.

Pada Rabu (9/9/2020) pukul 06.30 atau pukul 01.30 waktu Italia, ia membocorkan sendiri kepindahannya ke Rossoneri lewat akun instagram pribadinya.

Tonali mengunggah foto dirinya berseragam AC Milan semasa kecil, dengan latar lagu dari Ultimo berjudul Colpa delle Favole.

Gelandang yang dijuluki The Next Andrea Pirlo itu juga membubuhkan emoji dua hati berwarna merah-hitam, warna khas AC Milan.

Baca Juga: Para Pemain Barcelona Mulai Sebut Pelatih Anyarnya Sersan Koeman karena Tak Bisa Santai

Colpa delle Favole atau berarti "dongeng" diartikan sebagai pesan dari Tonali bahwa ia segera mewujudkan mimpinya bergabung dengan klub yang ia dukung sejak kecil.

Pengumuman ini mendahului AC Milan, yang belum secara resmi memperkenalkan Sandro Tonali.

Walau demikian, pakar transfer Sky Sport, Fabrizio Romano yakin bahwa AC Milan akan segera mengumumkan transfer pemainnya itu.

Sebelumnya, dikabarkan oleh media-media Italia bahwa Sandro Tonali sudah tiba di Milan pada Selasa (9/9/2020) malam waktu setempat.