Dalam Sehari, Liverpool Jajaki Kemungkinan Pertahankan Wijnaldum Sekaligus Dapatkan Thiago

By Bagas Reza Murti - Jumat, 11 September 2020 | 10:15 WIB
Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (kiri) saat berduel dengan gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara dalam sebuah pertandingan. (TWITTER.COM/THEANFIELDTALK)

BOLASPORT.COM - Liverpool menjajaki kemungkinan mempertahankan Georginio Wijnaldum sekaligus mendapatkan Thiago Alcantara. Setidaknya itulah kabar utama yang muncul pada Kamis (10/9/2020) malam atau Jumat dini hari WIB.

Dalam sehari, tampaknya fans Liverpool dibikin bahagia usai berita mengenai situasi Georginio Wijnaldum dan Thiago Alcantara.

Sky Sports melaporkan bahwa Georginio Wijnaldum kini berpeluang bertahan bersama Liverpool.

Sebelumnya, Wijnaldum santer dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona usai kontraknya menyisakan satu tahun di Liverpool.

Ronald Koeman, pelatih anyar Barcelona yang pernah melatih Georginio Wijnaldum ketika masih menjadi arsitek timnas Belanda meyakini pemain berusia 29 tahun itu adalah solusi buat lini tengah Blaugrana.

Baca Juga: Dari 6 Pemain Baru Chelsea, Hanya Timo Werner yang Siap Main di Laga Pembuka

Dikutip BolaSport.com dari Goal, Barca kabarnya telah menyetujui harga yang dipatok oleh Liverpool untuk Wijnaldum senilai 18 juta pounds (352 miliar rupiah).

Akan tetapi kini sepertinya Barcelona harus gigit jari lantaran sang pemain kabarnya ingin bertahan di Anfield.

Wijnaldum dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan Juergen Klopp pada Rabu (9/9/2020).

Dari hasil pertemuan tersebut, Wijnaldum dikabarkan ingin bertahan di Liverpool dan menanti penawaran perpanjangan kontrak dari klub.