PSSI Tidak Masalah Timnas U-19 Indonesia Tak Menang di Kroasia

By Wila Wildayanti - Minggu, 13 September 2020 | 17:00 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia sata sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap agar para pemain timnas U-19 Indonesia tetap semangat dan kerja keras untuk menghadapi empat laga uji coba kedepan.

Setelah menghadapi International U-19 Friendly Tournament 2020, empat laga uji coba menanti timnas U-19 Indonesia selama di Kroasia.

Timnas U-19 Indonesia memang diagendakan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama satu bulan dan banyak agenda menanti mereka.

Pada mini turnamen sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong meraih hasil sekali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga: Menang 11-0, Mahmouid Eid Puji Permainan Pemain Muda Persebaya

Hasil skuad Garuda Muda saat melawan Bulgaria kalah 0-3, lalu kalah dari Kroasia 1-7, dan imbang melawan Arab Saudi dengan skor 3-3.

Sedangkan untuk jadwal laga uji coba berikutnya timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Qatar sebanyak dua kali, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

"Selanjutnya kami telah siapkan pertandingan uji coba untuk timnas U-19 Indonesia bulan September ini di TC Kroasia" kata Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI.

"Mereka akan dua kali melawan Qatar pada tanggal 17 serta 20, lalu Bosnia dan Herzegovina tanggal 25, dan terakhir Dinamo Zagreb tanggal 28" ucapnya.