Man United Siapkan 2 Winger Sebagai Alternatif Jadon Sancho

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 14 September 2020 | 13:10 WIB
Winger asal Inggris, Jadon Sancho, saat memperkuat Borussia Dortmund. (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM - Manchester United dilaporkan telah menyiapkan 2 pemain sebagai alternatif transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Saga transfer Jadon Sancho ke Manchester United tak kunjung menemukan titik terang setelah Borussia Dortmund bersikukuh untuk melepasnya di angka 120 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Harga tersebut terlalu mahal bagi Man United yang sedang dilanda krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Maka dari itu, Setan Merah mulai mencari opsi lain jika akhirnya tak berhasil membuat pemain timnas Inggris itu mendarat di Old Trafford.

Mengutip dari Express dan Telegraph, Man United sejauh ini terus dihubungkan dengan dua pemain sayap yang disebut-sebut sebagai alternatif Sancho.

Baca Juga: Dituduh Rasialis, Bek yang Pernah Sebut Messi Pendek Lontarkan Sindiran ke Neymar

Kedua pemain itu adalah Gareth Bale dan Ivan Perisic.

Bale, yang sepanjang musim lalu tampil buruk akibat sering dicadangkan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, berpeluang besar meninggalkan El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Apalagi, Madrid siap menurunkan harga sang pemain secara drastis menjadi 25 juta euro (Rp 437 miliar) dari yang sebelumnya 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Bale diyakini bakal dengan cepat beradaptasi dengan Man United karena sebelumnya pernah merasakan atmosfer Liga Inggris ketika masih berkostum Southampton dan Tottenham Hotspur.