Pelatih Baru Persija Sudirman Pendam Satu Hal kepada Sergio Farias

By Alif Mardiansyah - Selasa, 15 September 2020 | 18:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias ketika mempersiapkan strategi latihan timnya di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Sudirman, ternyata memendam satu hal kepada Sergio Farias pasca dirinya mundur dari skuat Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Sudirman merupakan sosok yang dipilih manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan Sergio Farias sebagai pelatih.

Posisi pelatih kepala Persija Jakarta yang sebelumnya ditempati Sergio Farias, kini ditempati oleh Sudirman dalam mengarungi lanjutan Liga 1 2020.

Penunjukan Sudirman sebagai juru taktik barunya memang telah diumumkan manajemen Persija Jakarta semenjak Sergio Farias menyatakan mundur.

Farias memilih angkat kaki dari Persija pada Kamis (10/9/2020), karena alasan kepentingan keluarga.

Menurut informasi yang beredar, anak dari pelatih berusia 53 tahun tersebut yang telah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Terlebih juga, keponakan Sergio Farias yang nyatanya belum lama ini meninggal dunia akibat dampak virus COVID-19.

Baca Juga: Di Balik Permainan Apik Tira Persikabo Kartini, Terselip Kisah Pilu

Sehingga, Farias memutuskan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta dan pulang ke Brasil demi menemani keluarganya.