Man United Terancam Kehilangan 10 Pemainnya saat Jumpa Crystal Palace

By Adi Nugroho - Kamis, 17 September 2020 | 08:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/FOOTVIZC)

BOLASPORT.COM - Manchester United bisa saja tak dibela 10 pemainnya saat berjumpa Crystal Palace pada pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United mau tak mau harus menyelesaikan kampanye mereka pada musim lalu, 2019-2020, lebih lambat karena mereka berhasil melangkah lebih jauh di ajang Liga Europa.

Keberhasilan Manchester United itu, yang mana bisa mencapai babak semifinal, memaksa mereka bermain sampai pertengahan bulan Agustus.

Padahal, tim-tim Liga Inggris lainnya, terkecuali Manchester City yang mengalami hal serupa dengan Setan Merah, sudah mengakhiri musim pada pengujung bulan Juli.

Baca Juga: Haus Prestasi di Level Senior, Timnas U-19 Indonesia Pikul Beban Berat

Hal tersebut pun membuat Manchester United bisa memulai perjalanan mereka di Liga Inggris 2020-2021 lebih telat satu pekan dibandingkan klub lainnya.

Pekan pertama Liga Inggris 2020-2021 sendiri dimainkan mulai 12 September lalu.

Sementara rival-rivalnya memainkan laga kompetitif, Manchester United menggelar pertandingan uji coba melawan Aston Villa pada waktu yang sama.

Meski telah melakukan laga uji coba, namun ternyata masih banyak pemain Manchester United yang belum siap untuk kembali beraksi, khususnya di pertandingan pertama mereka dalam laga liga melawan Crystal Palace.