Zlatan Ibrahimovic Butuh Waktu 3.137 Hari untuk Cetak Gol di Kancah Eropa Lagi

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 18 September 2020 | 11:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol saat AC Milan bertandang ke kandang Shamrock Rovers, Stadion Tallaght, Dublin, Irlandia dalam laga babak kualifikasi kedua Liga Europa 2020-2021 pada Kamis (17/9/2020) atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/IFTVOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membutuhkan waktu 3.137 hari untuk bisa mencetak gol lagi buat I Rossoneri di kompetisi Eropa. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu penentu kemenangan AC Milan saat bertandang ke markas Shamrock Rovers dalam laga kualifikasi kedua Liga Europa 2020-2021, Kamis (17/9/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Bermain di Stadion Tallaght, Dublin, Irlandia, Zlatan Ibrahimovic menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-0 AC Milan atas Shamrock Rovers. 

Satu gol I Rossoneri lainnya dicetak Hakan Calhanoglu lewat aksinya pada menit ke-67. 

Adapun gol Ibrahimovic tercipta pada menit ke-23 saat pemain asal Swedia itu memanfaatkan umpan Calhanoglu dengan baik. 

Baca Juga: AC Milan Menang di Kualfikasi Europa League, Stefano Pioli Puas

Ibrahimovic menyelinap di antara dua pemain belakang Shamrock dan langsung meneruskan umpan Calhanoglu dengan tendangan kaki kanan ke tiang dekat. 

Kiper Shamrock, Alan Manus, tak mampu mengantisipasi sepakan bomber 38 tahun itu. 

Ibrahimovic pun sukses membuat Milan unggul 1-0 pada babak pertama sebelum kemenangan Milan disempurnakan Calhanoglu setelah turun minum.