Skuad Spurs Ketambahan Bale dan Reguilon, Mourinho Malah Tidak Suka

By Adi Nugroho - Minggu, 20 September 2020 | 13:15 WIB
Ekspresi Jose Mourinho dalam laga Tottenham Hotspur melawan Everton pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur baru saja menambahkan dua pemain ke dalam skuadnya, yakni Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Namun, Jose Mourinho ternyata tidak menyukai hal itu.

Pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB, Tottenham Hotspur merilis dua pemain baru mereka ke publik.

Tottenham Hotspur mengumumkan kedatangan Sergio Reguilon terlebih dahulu dan tak lama setelahnya mereka kembali membuat pengumuman serupa, namun kali ini untuk memperkenalkan Gareth Bale.

Kedua pemain tersebut didatangkan Tottenham Hotspur dari Real Madrid dengan rincian Reguilon dibeli dengan harga 27 juta pounds (sekitar Rp515 miliar) dan Bale dipinjam selama satu musim.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2020 - Yamaha Sesalkan Valentino Rossi yang Gagal Tembus Baris Kedua

Kedatangan dua pemain baru ini jelas akan memberikan kekuatan tambahan untuk Tottenham dalam mengarungi kompetisi musim 2020-2021.

Akan tetapi, dengan ketambahan dua pemain itu, sang pelatih, Jose Mourinho, justru merasa tidak senang.

Bukan Reguilon dan Bale yang membuat Jose Mourinho tidak senang melainkan kini ia harus mengelola lebih banyak pemain di dalam tim arahannya.

Baca Juga: Ukir 50 Gol untuk Arsenal, Alexandre Lacazette Susul Thierry Henry dan Olivier Giroud

Dengan kedatangan Bale dan Reguilon, kini skuat Tottenham dihuni oleh 28 pemain senior dan Mourinho yakin dengan jumlah sebesar itu, akan ada banyak pemain yang tidak dapat diatur.