Ketiban Sial, Valentino Rossi Sebut Penampilannya di Misano Memalukan

By Agung Kurniawan - Senin, 21 September 2020 | 10:20 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa penampilannya pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 memalukan karena mengalami nasib sial.

Valentino Rossi menelan kekecewaan ketika turun pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Dalam balapan yang berlangsung selama 27 putaran itu, Rossi meraih hasil gagal finis alias did not finish (DNF) usai mengalami crash di tikungan 4 saat balapan baru memasuki lap kedua.

Perjuangan Rossi yang berakhir prematur pada balapan ketujuh MotoGP 2020 itu tentu menyisakan rasa kecewa mengingat balapan ini merupakan balapan kandang baginya.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2020 - Joan Mir Tak Yakin Fabio Quartararo Luput Lihat Peringatan

Selain gagal mewujudkan podium di kampung halamannya sendiri, rider Italia berjulukan The Doctor itu semakin merana karena gagal membawa pulang satu poin pun dari MotoGP Emilia Romagna 2020.

Selepas balapan, Valentino Rossi menyesalkan performanya yang terbilang memalukan.

"Ini memalukan, tetapi begitulah adanya, sangat disayangkan karena kami kehilangan beberapa poin," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari Yamaha MotoGP.

"Yang pasti, sayang sekali saya melakukan kesalahan pada putaran kedua, Ada sedikit kebingungan pada saat itu karena semua pembalap sangat berdekatan," tutur dia menambahkan.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2020 - Maverick Vinales Belajar Lebih Pede