Pesan Ibunya Jack Brown Jelang Timnas U-19 Indonesia Vs Dinamo Zagreb

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 26 September 2020 | 20:30 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020). (YOUTUBE.COM/PSSITV)

BOLASPORT.COM - Ibunda Jack Brown, Indah Brown, mengungkapkan pesan untuk anaknya dan timnas U-19 Indonesia jelang menghadapi Dinamo Zagreb pada 28 September 2020.

Dinamo Zagreb akan menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Jack Brown dan kawan-kawan dalam laga pamungkas uji coba timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Teruntuk Jack Brown, pertandingan kontra Dinamo Zagreb nanti bisa menjadi kesempatan keduanya tampil dalam laga uji coba di Kroasia berkostum timnas U-19 Indonesia.

Pasalnya sebelum laga melawan Dinamo Zagreb, Jack Brown baru menjalani debut perdananya di Kroasia bersama timnas U-19 Indonesia.

Penampilan perdananya membela timnas U-19 Indonesia di Kroasia itu dicatatkan oleh Jack Brown ketika bertanding melawan timnas U-19 Bosnia-Herzegovina, 25 September 2020.

Saat melawan timnas U-19 Bosnia-Herzegovina, Shin Tae-yong menempatkan Jack Brown sebagai starting line-up skuat Garuda muda.

Baca Juga: Kontraknya Akan Usai Dengan Persija, Begini Jawaban Spontan Evan Dimas

Akan tetapi, Jack Brown dan kolega mampu dikalahkan oleh timnas U-19 Bosnia-Herzegovina dengan skor 0-1.

Kemenangan timnas U-19 Bosnia-Herzegovina tersebut akibat gol bunuh diri salah satu pemain timnas U-19 Indonesia, Komang Tri, saat laga berjalan 19 menit.