Jawaban Sombong Jon Jones Usai Ditantang Duel Jan Blachowicz

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 27 September 2020 | 17:35 WIB
Mantan juara kelas berat-ringan UFC, Jon Jones. (twitter.com/LGS_MMA)

BOLASPORT.COM - Kepercayaan diri ditunjukkan Jon Jones saat menanggapi tantangan dari juara baru kelas berat-ringan UFC, Jan Blachowicz.

Divisi kelas berat-ringan akhirnya melihat sosok juara yang baru setelah pertandingan antara Dominick Reyes dan Jan Blanchowicz berakhir.

Jan Blanchowicz mengalahkan Dominick Reyes pada UFC 253 di Fight Island, Yas Marina, Uni Emirat Arab, Minggu (27/9/2020) pagi WIB.

Jan Blanchowicz merebut kemenangan setelah membuat Dominick Reyes tak berdaya pada ronde kedua. Dia pun dinyatakan menang secara TKO.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Salah Satu Ketakutan Terbesarnya Setelah Tinju

Kemenangan ini membuat Jan Blanchowicz mendapatkan sabuk juara kelas berat-ringan yang dilepas oleh juara sebelumnya yaitu Jon Jones.

Jon Jones merelakan titel yang dimilikinya sebanyak tiga kali tersebut menyusul rencananya untuk naik ke divisi kelas berat UFC.

Meski begitu, Blanchowicz tidak membiarkan Jones pergi begitu saja. Sebuah tantangan dilontarkan sang petarung Polandia.

"Sekarang saya tidak memiliki seorang lawan, jadi Jon Jones, kenapa tidak?" kata Blachowicz dalam jumpa pers selepas laga, dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie.

Baca Juga: Hasil Lengkap UFC 253 - Israel Adesanya Masih Berkuasa di Kelas Menengah