Benevento Vs Inter Milan - Pertempuran Raja Serie B Melawan Runner Up Serie A

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 30 September 2020 | 15:15 WIB
Inter Milan, menang 4-3 atas Fiorentina di Liga Italia, Sabtu (26/9/2020) di Giuseppe Meazza. (TWITTER @INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Malam hari ini akan ada pertandingan seru antara jawara Serie B 2019-2020, Benevento, yang akan bertarung melawan runner up Serie A musim lalu, Inter Milan.

Pertandingan tunda pekan perdana Serie A 2020-2021 akan mempertemukan Benevento dengan Inter Milan di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) malam WIB.

Benevento, yang musim lalu menjuarai Serie B, berkesempatan untuk melawan Inter Milan yang merupakan tim peringkat kedua Serie A pada musim sebelumnya.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif pada laga perdananya di Liga Italia musim ini.

Benevento meraih kemenangan dramatis atas Sampdoria. Mereka sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu sebelum akhirnya membalikan skor menjadi 3-2.

Baca Juga: Cuma Jadi Pemain Cadangan Man United, Agen Van de Beek Ngamuk

Adapun Inter menang 4-3 atas Fiorentina.

Sebelum pertandingan, Antonio Conte selaku pelatih Inter memprediksi pertandingan nanti akan berjalan alot lantaran Benevento merupakan tim kuat yang merajai Serie B musim lalu.

Conte juga memuji kerja keras pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, yang juga merupakan mantan rekan setimnya di Juventus dan timnas Italia.

"Saya memprediksi pertandingan akan sulit di semua aspek," kata Conte, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.