Conor McGregor Bakal Hadapi Lawan yang Diminta Khabib Nurmagomedov, tapi...

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:05 WIB
Poster pertandingan amal antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di Dublin, Republik Irlandia, pada 12 Desember 2020. (TWITTER.COM/THENOTORIOUSMMA)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor, kembali membuat geger setelah mengumumkan rencana pertandingan melawan Dustin Poirier.

Conor McGregor akan bertanding melawan Dustin Poirier, petarung papan atas lainnya di divisi kelas ringan UFC pada 12 Desember 2020.

Dustin Poirier sendiri merupakan petarung yang harus dikalahkan oleh Conor McGregor apabila ingin bertarung kembali dengan Khabib Nurmagomedov.

Nurmagomedov sebelumnya membuka peluang bagi McGregor untuk menghadapinya pada laga pamungkasnya di MMA asalkan bisa mengalahkan Dustin Poirier.

Baca Juga: Bos UFC Bocorkan Lawan Berikutnya Israel Adesanya dan Jan Blachowicz

"Jika tidak menghadapi Georges St-Pierre, saya akan melawan siapa pun yang mengalahkan Poirier, entah itu Tony Ferguson atau McGregor," kata Nurmagomedov, dikutip dari RT.

Poirier awalnya direncanakan bertanding menghadapi Ferguson sebagai co-main event UFC 254 pada Oktober mendatang.

Namun begitu, Poirier tidak menemukan kesepakatan dengan UFC untuk duel tersebut.

Petarung berjuluk The Diamond tersebut justru menerima tawaran dari McGregor untuk melakoni pertandingan ekshibisi di Dublin, Republik Irlandia.

Baca Juga: Merasa Difitnah, Conor McGregor Minta Bos UFC Berhenti Bohong