Jack Brown Cs Absen Lawan Dinamo Zagreb, Shin Tae-yong Buka Suara

By Alif Mardiansyah - Kamis, 1 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong mengungkapkan alasan Jack Brown dan kawan-kawan absen dalam pertandingan timnas U-19 Indonesia kontra Dinamo Zagreb.

Jack Brown memang menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia yang tidak dimainkan oleh Shin Tae-yong ketika bertanding menghadapi Dinamo Zagreb, 28 September 2020.

Mungkin banyak dari netizen yang penasaran kenapa Shin Tae-yong tidak mengikutsertakan Jack Brown dalam laga timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong versus Dinamo Zagreb.

Padahal sebelum laga melawan Dinamo Zagreb, Jack Brown telah pulih dari cedera ankle-nya dan ia telah bermain perdana untuk timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Kroasia. 

Jack Brown menjalani debutnya bersama timnas U-19 Indonesia di Kroasia, saat berhadapan dengan timnas U-19 Bosnia-Herzegovina, Jumat (25/9/2020)

Sayangnya, Jack Brown dan kolega tidak mampu membawa timnas U-19 Indonesia memetik kemenangan dalam laga tersebut.

Timnas U-19 Bosnia-Herzegovina berhasil menumbangkan timnas U-19 Indonesia dengan skor 1-0.

Baca Juga: Netizen Soroti Komentar Via Vallen soal Liga 1 dan Liga 2 Ditunda

Meskipun menelan kekalahan, tidak sedikit dari warganet yang mengharapkan Jack Brown tampil kembali dalam partai timnas U-19 Indonesia selanjutnya ketika itu kontra Dinamo Zagreb.