Selain Gaet Edinson Cavani, Manchester United Juga Datangkan Striker Muda Uruguay dari Eks Klub Syamsir Alam

By Bagas Reza Murti - Minggu, 4 Oktober 2020 | 09:30 WIB
Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan bakal menjadi penyerang Manchester United. (TWITTER.COM/HAIDER_RUBBANI)

BOLASPORT.COM - Manchester United tidak hanya akan mendatangkan Edinson Cavani, melainkan akan merekrut juga striker 18 tahun asal klub Penarol, Facundo Pellistri.

Manchester United akhirnya segera mendapatkan rekrutan keduanya pada bursa transfer musim panas ini.

Perlu diketahui, The Red Devils tampak loyo di bursa transfer kali ini setelah hanya mendatangkan 1 rekrutan yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Man United masih kekeh ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund hingga tenggat waktu bursa transfer, Senin (5/10/2020).

Namun faktanya, manajemen Setan Merah tidak ingin membayar harga yang sudah dipatok Dortmund untuk Sancho yakni sebesar 120 juta euro.

Baca Juga: Antisipasi Match Fixing, Pemain Malaysia Diminta Waspadai Panggilan Telepon Tak Dikenal

Sebelum bursa transfer berakhir, Man United memutuskan untuk mendatangkan eks penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Penyerang asal Uruguay berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain Juli 2020.

Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa sang striker akan menandatangani kontrak selama 2 tahun ke depan bersama Man United.

Meski didatangkan secara gratis, Man United dituntut untuk memnuhi permintaan gaji Edinson Cavani senilai 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar) per tahun.