Sebelum Pamit dari Persija, Sergio Farias Titipkan Pesan Emosional

By Alif Mardiansyah - Senin, 5 Oktober 2020 | 08:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, ketika memberikan arahan kepada timnya di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menitipkan pesan emosional sebelum dirinya pamit dari Macan Kemayoran.

Pada 10 September 2020, para pencinta Liga Indonesia dikagetkan oleh informasi mundurnya Sergio Farias dari kursi pelatih Persija Jakarta.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Sergio Farias telah tiba di Indonesia pada Kamis (3/9/2020).

Saat itu, banyak yang mengira kepulangan Sergio Farias adalah untuk mempersiapkan Persija Jakarta jelang lanjutan Liga 1 2020.

Apalagi, Farias belum memantau langsung anak asuhnya sejak Persija Jakarta menjalani latihan perdana setelah kompetisi diliburkan pada 18 Agustus 2020.

Keputusan juru taktik berusia 53 tahun tersebut untuk hengkang dari Persija Jakarta dikarenakan alasan keluarganya di Brasil.

Baca Juga: Marco Motta Kenakan Jersey Persija Lagi, Netizen Heboh Ingatkan 1 Hal

Pasalnya, anak dari Sergio Farias kala itu dikabarkan positif terinfeksi virus corona dan keponakannya juga sebelumnya meninggal dunia karena COVID-19.

Manajemen Persija Jakarta akhirnya membuat kesepakatan bersama dengan merelakan Farias undur diri dari tim.