Roy Jones Jr Tahu Mike Tyson Akan Lakukan Hal Gila Saat Mereka Bertemu

By Delia Mustikasari - Selasa, 6 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Roy Jones Jr mengaku selalu mengharapkan hal yang tidak terduga terkait Mike Tyson.

Ketika mereka bertemu dalam pertarungan ekshibisi pada 28 November atau selama akhir pekan Thanksgiving, Roy Jones Jr tahu bahwa  dia harus waspada kepada Mike Tyson.

Roy Jones Jr tahu Mike Tyson akan melakukan sesuatu yang gila saat mereka bersama di ring tinju.

Baca Juga: KILAS BALIK - Siti Fadia/Ribka Sugiarto Raih Gelar Perdananya di Indonesia

Roy Jones Jr. tahu dengan siapa dia masuk ring. Dia bahkan secara terbuka mengatakan bahwa dia mungkin telah "membuat kesalahan" setuju umelawan Tyson.

Jones Jr mengatakan dia tidak akan mundur, tetapi dia tahu dia harus siap untuk apa pun yang dibawa Tyson.

Dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV, Jones Jr ditanya apakah dia khawatir jika Tyson akan sedikit gila di atas ring. Jones Jr tidak ragu-ragu untuk menanggapi.

"Saya tahu dia akan melakukan (hal gila). Itulah Mike dan mengapa orang-orang akan menonton. Kami tahu dia akan melakukan sesuatu yang gila. Kami hanya tidak tahu bagaimana kegilaannya," kata Jones Jr dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

"Akankah dia mencoba melepaskan kepala saya? Apakah dia akan menggigit telinga saya? Kami tahu dia akan melakukan sesuatu yang gila. Itulah mengapa ini sangat menyenangkan," aku Jones Jr.

"Anda tahu dia akan melakukan sesuatu yang gila, tetapi coba tebak? Saya akan melakukan sesuatu yang gila kembali, jadi begitulah adanya," ujar Roy Jones Jr.