Hasil Laga Persahabatan - Cristiano Ronaldo Marah ke Wasit dan Bikin Kepa Raih Cleansheet, Portugal Vs Spanyol Berakhir Imbang

By Bagas Reza Murti - Kamis, 8 Oktober 2020 | 03:40 WIB
Cristiano Ronaldo pada laga Portugal Vs Spanyol yang berakhir 0-0 di Stadion Jose Alvalade, Rabu (7/10/2020) atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

 

BOLASPORT.COM - Laga Intertional Friendly Match antara Portugal Vs Spanyol di Estadio Jose Alvalade, Portugal berakhir imbang 0-0 pada Rabu (7/10/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Timnas Spanyol melakukan inisiasi serangan terlebih dulu, membuat 20 menit pertama dikuasasi oleh tim matador.

Gerard Moreno membahayakan gawang Rui Patricio pada menit ke-2, setelah menerima terobosan Dani Olmo akan tetapi tendangannya terlalu lemah.

Tiga menit berselang, giliran Dani Olmo yang mendapat peluang dari sisi kanan.

Hanya umpannya di kotak penalti tidak dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekannya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Elkan Baggott Sudah Tiba di Kroasia, Siap Main di Laga Timnas U-19 Indonesia Vs NK Dugopolje

Pada menit ke-11, Rodrigo Moreno mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti lewat kaki kirinya, namun masih melebar di sisi gawang.

Moreno benar-benar mengobrak-abrik dari sisi sayap kanan, dan sekali lagi melepas sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-17.

Kali ini bola masih bisa diselamatkan oleh Rui Patricio.

Tuan rumah yang tertekan sejak menit pertama mencoba membongkar pertahanan Spanyol lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-26.