Barcelona Pastikan Mosi Tidak Percaya kepada Bartomeu Tetap Lanjut

By Adi Nugroho - Jumat, 9 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/BARCAGALAXY)

BOLASPORT.COM - Barcelona pastikan mosi tidak percaya yang ditujukan kepada presiden klub, Josep Maria Bartomeu, akan tetap berlanjut.

Barcelona memastikan hal itu setelah mereka menemukan tanda tangan yang cukup valid pada mosi tersebut.

Sebanyak 20.687 anggota mendukung mosi tak percaya terhadap Josep Maria Bartomeu.

Pada Kamis (8/10/2020), klub mengungkapkan bahwa ambang batas minimum 16.250 yang diperlukan untuk melanjutkan proses tersebut telah dianggap otentik.

Setelah hasil akhir diserahkan dan periode peninjauan berlalu, dewan direksi memiliki waktu antara 10 dan 20 hari kerja untuk menetapkan tanggal pemungutan suara.

Baca Juga: Moto2 Prancis 2020 - Sudah Kenal Trek Jadi Modal Andi Gilang Bersaing di Le Mans

"Menunggu penutupan akhir proses validasi, Rabu ini, 7 Oktober, pemutusan 16.250 tanda tangan sah yang diperlukan agar pemungutan suara berhasil dilampaui," tulis Barcelona dalam sebuah pernyataan seperti dikutip BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Setelah panel membuat hasil akhir resmi dan mosi tidak percaya diterima, beberapa hari akan diambil untuk menghadiri resolusi dan klaim sensus."

"Setelahnya, dewan direksi akan memiliki jangka waktu tidak kurang dari 10 hari kerja dan tidak lebih dari 20 hari untuk melakukan pemungutan suara," akhir pernyataan tersebut.

Baca Juga: Menang atas NK Dugopolje, Gelandang Timnas U-19 Indonesia Akui Harus Terus Kerja Keras