Soal Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez Sama-sama Sakit Hati

By Adi Nugroho - Jumat, 9 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Lionel Messi dan Luis Suarez mengobrol dalam sesi latihan Barcelona, 9 September 2020. (TWITTER.COM/MESSICIAN_17)

BOLASPORT.COM - Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan dirinya dan Lionel Messi punya perasaan yang sama atas kepergiannya yang kontroversial dari Barcelona.

Beberapa waktu lalu kapten Barcelona, Lionel Messi, memberikan pendapatnya mengenai kepergian Luis Suarez dari Camp Nou melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Messi mengatakan kalau Barcelona seharusnya memberikan perlakukan yang lebih layak kepada Suarez.

"Saya sudah mulai membayangkannya, tetapi hari ini saya pergi ke ruang ganti dan hal itu benar-benar menyadarkan saya," tulis Messi dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Tiga Pemain Timnas U-19 Indonesia Andalan Shin Tae-yong di Kroasia

"Akan sangat sulit untuk tidak terus berbagi setiap hari dengan Anda, baik di lapangan maupun di luar lapangan."

"Kami akan sangat merindukanmu. Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, banyak teman, banyak makan siang, dan banyak makan malam. Begitu banyak hal yang tidak akan pernah kami lupakan, semua waktu yang kita habiskan bersama."

"Bakal aneh rasanya melihatmu mengenakan seragam klub lain dan akan jauh lebih aneh lagi ketika saya harus berhadapan denganmu."

Baca Juga: Jadwal F1 GP Eifel 2020 - Debut Putra Michael Schumacher Hingga Rekor Lewis Hamilton

"Anda layak diperlakukan lebih baik karena kami termasuk pemain terbaik di sejarah klub. Kami telah meraih banyak prestasi bagus, baik sebagai grup atau sebagai individu, sehingga kamu tidak pantas ditendang seperti ini."