Banyak Pemain Belakang Cedera, Pelatih Persebaya Tak Ambil Pusing

By Wila Wildayanti - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyerahkan urusan peminjaman pemain ke manajemen. (TRIBUN JATIM/KHAIRUL AMIN)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tak ambil pusing mempersiapkan Liga 1 2020 meski beberapa pemain belakangnya harus menepi karena cedera.

Dua pemain Persebaya Surabaya, Abu Rizal dan Arif Satria harus menjalani latihan terpisah karena mengalami gangguan pada otot pahanya.

Meski beberapa pemain Persebaya Surabaya bertumbangan, Aji Santoso tak khawatir sama sekali karena menurutnya hingga saat ini kepastian Liga 1 2020 juga belum jelas.

Menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut tak ada masalah selagi para pemain masih memiliki waktu untuk penyembuhan cedera.

Baca Juga: Edinson Cavani Tak Takut Dapat Nomor Keramat di Manchester United

Sebab cedera yang diderita anak asuhnya tersebut bagi Aji Santoso tak terlalu parah sehingga Rizal dan Arif Satria bisa kembali berkumpul dengan cepat bersama tim.

"Tak ada masalah kami tetap normal saja dalam persiapannya," kata Aji Santoso sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.

"Pemain-pemain belakang memang ada satu, dua pemain yang cedera tapi menurut saya cederanya tidak parah dan kompetisinya masih belum jelas jadi tidak ada masalah," ucapnya.

Namun dengan cederanya beberapa pemain, saat ini tim berjulukan Bajul Ijo tersebut tak menyisakan banyak pemain belakang.