VIDEO - Saat Khamzat Chimaev dan Mantan Juara UFC Adu Gulat di Lobi Hotel

By Agung Kurniawan - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Khamzat Chimaev (Rusia) tak segan untuk menunjukkan kemampuannya saat beradu gulat melawan mantan juara kelas berat UFC, Daniel Cormier di sebuah lobi hotel.

Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev tampaknya tak mau ketinggalan untuk menyaksikan kemeriahan pada event UFC Fight Island 6 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Khamzat Chiamev bahkan menyaksikan secara langsung duel-duel yang akan tersaji dalam event yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Meski dalam event ini Khamzat Chimaev tak akan bertanding, dia tetap menunjukkan kemampuan gulatnya saat berada di dalam sebuah lobi hotel.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Ingin Jadi Floyd Mayweather Jr Versi MMA

Dalam rekaman video yang beredar, petarung berkebangsaan Swedia itu tak segan menantang Daniel Cormier yang merupakan mantan juara di kelas berat dan kelas berat ringan UFC.

Apa yang dilakukan oleh Khamzat Chimaev itu merupakan hal gila mengingat dirinya berada di dua atau tiga kelas di bawah Daniel Cormier.

Walau adu gulat tersebut hanya dilakukan dalam suasana yang tak serius, Daniel Cormier yang belum lama ini memutuskan pensiun dari arena oktagon mengakui kekutana Khamzat Chimaev.

"Orang ini cukup kuat juga ya," kata Daniel Cormier dalam video tersebut.

Baca Juga: Khamzat Chimaev Beri Prediksi Laga Nurmagomedov vs Gaethje di UFC 254