Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon 2020 - Jangan Kecele, Balapan Mundur 1 Jam

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 18 Oktober 2020 | 07:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di depan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung MotoGP Aragon mengalami perubahan menyusul kondisi cuaca yang kurang ideal di Aragon.

Balapan MotoGP kembali pada akhir pekan ini. Kali ini Sirkuit Aragon di Spanyol bakal menjadi arena bagi para pembalap MotoGP untuk berlomba.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) berada di posisi terdepan dalam persaingan menuju tangga podium teratas setelah merebut pole position.

Quartararo menjadi pemilik waktu lap tercepat saat sesi kualifikasi MotoGP Aragon berlangsung pada Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2020 - Fabio Quartararo Tercepat, Andrea Dovizioso Mengamuk

Minus Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang absen karena Covid-19, para pembalap Yamaha lainnya juga tampil kompetitif pada akhir pekan ini.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) akan start dari posisi kedua. Sementara rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli, akan memulai balapan dari posisi keempat.

Morbidelli menilai bahwa cuaca yang dingin menguntungkan Yamaha karena kesulitan yang mereka alami di kondisi ini tidak sebesar pabrikan lainnya.

Saking dinginnya, penyesuaian harus dilakukan terhadap jadwal perlombaan.

Baca Juga: Positif Covid-19 seperti Cristiano Ronaldo, Valentino Rossi Merasa 'Spesial'