Hasil Lengkap Liga Champions - Raja Gol Tua Kalahkan Raja Gol Muda, Italia Sempurna

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 21 Oktober 2020 | 04:45 WIB
Ciro Immobile, mencetak gol dalam laga Lazio vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (21/10/2020) WIB di Stadion Olimpico Roma. (TWITTER @OFFICIALSSLAZIO)

BOLASPORT.COM - Raja gol veteran Lazio, Ciro Immobile, mengalahkan raja gol muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk memastikan klub-klub Italia meraih hasil sempurna pada hari pertama matchday 1 Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Duel-duel seru mentas pada hari pertama matchday 1 Liga Champions.

Di antaranya adalah duel antara dua raja gol milik Lazio dan Borussia Dortmund di Grup F, Ciro Immobile vs Erling Haaland.

Musim lalu Ciro Immobile merebut Sepatu Emas Eropa dengan mencetak 36 gol di Liga Italia dan total 39 gol dalam 44 penampilan di semua ajang.

Di lain pihak, Erling Haaland membukukan total 34 gol dalam 40 penampilan buat Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund di semua kompetisi 2019-2020.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Dendam PSG Gagal Dibayar, Penyerang Man United Jadi Mimpi Buruk

Lebih tua 10 tahun daripada Erling HaalandCiro Immobile sukses mencetak gol dan membawa Lazio menang 3-1 kendati juniornya itu juga mampu menjebol gawang Tim Elang.

Lazio kini memimpin klasemen Grup F dengan keunggulan selisih gol di mana Club Brugge hanya menang 2-1 atas Zenit St. Petersburg pada pertandingan lain.

Kemenangan Lazio memastikan klub-klub Italia meraih hasil sempurna pada Rabu dini hari tadi.

Selain Lazio, Juventus juga menang dalam laga melawan Dynamo Kyiv di Grup G.