Johann Zarco: Marc Marquez akan Kembali dengan Ambisi Besar

By Muhamad Husein - Rabu, 21 Oktober 2020 | 10:20 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, yakin Marc Marquez (Repsol Honda) akan kembali balapan dengan ambisi yang besar.

Marc Marquez belum kembali balapan sejak kecelakaan yang menyebabkan cedera patah lengan kanan di seri perdana MotoGP.

Masa pemulihan cedera yang panjang membuat Marc Marquez harus absen hingga balap seri kesebelas MotoGP Teruel 2020, yang dijadwalkan berlangsung pekan ini (25/10/2020).

Dengan total absen 11 seri balap, Marc Marquez juga harus menelan pil pahit karena tidak bisa mempertahankan status juara bertahan MotoGP

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Quartararo Ingin Hasil Bagus pada Balapan Kedua Aragon

Meski tidak bisa memiliki peluang untuk menjadi juara tahun ini, Zarco melihat Marquez akan kembali dengan ambisi yang besar. 

Dia yakin Marquez akan mengincar kemenangan dari sisa balapan yang tersedia saat kembali nanti.

"Dia akan cepat, kuat, dan berjuang untuk kemenangan," kata pembalap asal Prancis tersebut, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Dia berada di kategori lain ketika hampir jatuh di tikungan 4. Dia kembali dan menyalip seperti semua orang amatir dan dia profesional," ucap dia lagi.

Baca Juga: Justin Gaethje Bandingkan Pertarungan UFC 254 dengan Film Tinju Rocky IV

Walau kembali dengan ambisi, Zarco juga tidak menampik setiap pembalap yang kembali dari cedera akan dihadapkan satu masalah.