UFC 254 - Justin Gaethje Buang Sabuk Interim di Jumpa Pers, Iri Lihat Khabib Nurmagomedov?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:20 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje berpose setelah jumpa pers pra-pertandingan UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 21 Oktober 2020. (YOUTUBE.COM/MMA FIGHTING ON SBN)

BOLASPORT.COM - Justin Gaethje masih enggan mengakui dirinya adalah juara interim kelas ringan UFC menjelang duel melawan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut akan menyatukan gelar juara kelas ringan Nurmagomedov dengan juara interim kelas ringan milik Gaethje.

Titel juara interim kelas ringan didapat Gaethje setelah sukses menggantikan Nurmagomedov dalam duel kontra Tony Ferguson pada UFC 250.

Baca Juga: UFC 254 - Meski Jago Gulat, Gaethje Tak Akan Selamat dari Nurmagomedov di Situasi Ini

Turun sebagai underdog dan sempat hampir dibuat KO, Gaethje mampu keluar dari oktagon dengan hasil kemenangan meyakinkan.

Sabuk juara interim pun dilingkarkan di pinggang Gaethje sesudah namanya diumumkan sebagai pemenang. Namun begitu, Gaethje enggan mengenakannya.

Hanya beberapa detik berselang, Gaethje membuang sabuk interimnya. "Saya akan menunggu untuk sabuk yang asli," katanya saat itu.

Sikap Gaethje tidak berubah. Titel juara interim masih ditolaknya ketika menghadiri jumpa pers pra-pertandingan UFC 254 di Fight Island, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Justin Gaethje: Khabib Pikir Dia Tak Terkalahkan dan Itu Salah Besar