Hasil Liga Champions - Gol Lukaku di Menit Akhir Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan

By Adi Nugroho - Kamis, 22 Oktober 2020 | 04:07 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Borussia Moenchengladbach dalam matchday 1 grup B Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Borussia Moenchengladbach usai keduan tim hanya bisa bermain imbang 2-2 di matchday 1 Grup B Liga Champions.

Inter Milan menjamu Borussia Moenchengladbach di Stadion Giuseppe Meazza dalam matchday 1 Grup B Liga Champions 2020-2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Inter Milan menjadi kubu yang unggul lebih dahulu pada laga ini. Gol Romelu Lukaku pada awal babak kedua memecah kebuntuan yang terjadi di sepanjang babak pertama.

Namun, Moenchengladbach mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Ramy Bensenbain dan Jonas Hofmann.

Laga tersebut nyaris berakhir dengan kemenangan Borussia Moenchengladbach lewat skor 2-1.

Akan tetapi, pada menit-menit penghabisan Romelu Lukaku mencetak gol keduanya yang membuat kedudukan kembali berimbang 2-2.

Dengan hasil ini, Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach pun sama-sama meraih satu poin. 

Baca Juga: Dua Kali Memimpin, Timnas U-16 Indonesia Berakhir Takluk dari Uni Emirat Arab

Peluang pertama hadir dari Inter Milan. Pada menit ke-5, Matteo Darmian melesakkan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Namun, upaya itu belum cukup untuk membobol gawang Borussia Moenchengladbach karena kiper mereka, Yann Sommer, masih cukup awas untuk mengempaskan sepakan tersebut.