LaLiga eSpace, Mendekatkan El Clasico kepada Penggemar di Indonesia

By Beri Bagja - Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:30 WIB
Aplikasi LaLiga eSpace dapat memberikan akses ke semua konten El Clasico untuk para penggemar Barcelona dan Real Madrid. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Aplikasi LaLiga eSpace dapat memberikan akses ke semua konten El Clasico untuk memeriahkan pengalaman menonton para penggemar Barcelona dan Real Madrid.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan menantikan pertandingan El Clasico antara FC Barcelona dengan Real Madrid pada 24 Oktober 2020.

Kali ini pertandingan tersebut akan dimainkan di waktu yang bersahabat untuk negara-negara Asia, yaitu pukul 21:00 WIB di Indonesia.

Karena pertandingan tersebut digelar tanpa penonton di stadion, LaLiga terus mencari cara agar penggemar masih dapat merasakan keseruan dari laga ini.

Dengan memanfaatkan teknologi seluler, LaLiga meluncurkan aplikasi LaLiga eSpace.

Aplikasi ini tersedia untuk platform Android, menyediakan penggemar konten terkini dan eksklusif yang menarik demi menciptakan pengalaman sepak bola yang lengkap.

Baca Juga: Rising Stars LaLiga - Miguel Baeza: Jebolan Real Madrid, Debut di Celta Vigo

Baca Juga: Dahsyatnya Jadwal Messi, 3 Hari sebelum Lawan Ronaldo, Barcelona Jumpa Real Madrid di El Clasico

Di aplikasi ini, penggemar dapat mengakses cuplikan dari pertandingan El Clásico sebelumnya, fakta menarik tentang pertandingan, testimoni dari duta LaLiga, dan banyak lagi.

El Clásico antara FC Barcelona dan Real Madrid dianggap sebagai salah satu pertandingan sepak bola terbesar di dunia, dan pertandingan terbesar di level klub.