Jadi Pembicara di Webinar El Clasico, Luis Milla Sebut Timnas U-19 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:20 WIB
Legenda Barcelona dan Real Madrid, juga eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kanan), bersama Delegasi LaLiga Global Network, Rodrigo Gallego, dalam sesi diskusi daring soal el clasico, 22 Oktober 2020. (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, akan menyambut timnas U-19 Indonesia jika mereka datang ke Spanyol.

Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tidak bisa begitu saja melepaskan ikatannya dengan Tanah Air.

Pada Kamis (22/10/2020), Luis Milla menjadi pembicara pada webinar bertajuk 'El Clasico Season 90' via Zoom.

Luis Milla didampingi oleh Delegate of La Liga Global Network Indonesia, Rodrigo Gallego, dan pengamat sepak bola Binder Singh.

Baca Juga: Moto2 Teruel 2020 - Ditantang Manajer Tim Raih Poin, Ini Jawaban Andi Gilang

Acara itu sendiri membahas soal laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid yang akan dilaksanakan di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Luis Milla banyak menjawab pertanyaan-pertanyaan soal El Clasico yang dilontarkan oleh awak media.

Akan tetapi, Milla sempat merespon beberapa pertanyaan tentang sepak bola nasional, khususnya yang berkaitan dengan timnas U-19 Indonesia.

Eks pemain Barcelona itu sangat mengapresiasi langkah skuad Garuda Nusantara menjalani pemusatan latihan di luar negeri.

Baca Juga: Agenda Pertandingan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia Berakhir Hari Ini, Shin Tae-yong Mainkan Seluruh Pemain Pertama Kalinya