UFC 254 - Wajah Tegang Khabib Nurmagomedov Bikin Penggemar Khawatir Dia Akan Kalah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:35 WIB
Ekspresi wajah Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, 23 Oktober 2020. Nurmagomedov tampak tegang sebelum berat badannya dinyatakan lolos. (TWITTER.COM/ESPNMMA)

BOLASPORT.COM - Raut muka tegang muncul dari wajah juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov pada sesi weigh-in atau timbang badan UFC 254.

UFC 254 semakin dekat dengan berakhirnya sesi timbang badan di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Jumat (23/10/2020).

Semua petarung berhasil mencapai batas berat badan dari divisi masing-masing, kecuali dua petarung preliminary card Alex Oliveira dan Joel Alvarez.

Keberhasilan mencapai batas berat badan disambut dengan kelegaan, tak terkecuali oleh Khabib Nurmagomedov yang bakal menghadapi Justin Gaethje.

Baca Juga: Cerita Khabib Nurmagomedov soal Gelar Juara dan Uang Rp 146 Miliar

Nurmagomedov tampak cemas sebelum naik ke timbangan. Wajahnya tegang menunggu staf membawakan handuk untuk menutupi tubuhnya.

Nurmagomedov melepas celananya. Kelegaan besar kemudian terpancar dari mukanya saat berat badannya diumumkan, tepat 155 pound atau 70 kg.

Gerak-gerik Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254 memancing pembicaraan di media sosial.

Dilansir BolaSport.com dari Give Me Sport, sikap Nurmagomedov yang tidak biasa itu membuat penggemarnya khawatir dia akan kalah.

Baca Juga: UFC 254 - Tak Sia-sia Lepas Celana, Khabib Nurmagomedov Lega Lolos Timbang Badan