Di Tengah Stres Jelang UFC 254, Khabib Nurmagomedov Masih Bisa Pimpin Salat Berjamaah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:13 WIB
Atlet MMA, Khabib Nurmagomedov, memimpin salat berjamaah bersama rekan-rekan di sela-sela persiapan menuju UFC 254. (YOUTUBE.COM/KHABIB NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov terekam sedang memimpin salat berjamaah di tengah-tengah persiapannya menghadapi UFC 254.

Tekanan psikologis dihadapi Khabib Nurmagomedov menjelang pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan melawan Justin Gaethje pada UFC 254.

Khabib Nurmagomedov harus bertanding sendirian di UFC 254 meski dijadwalkan ditemani dua petarung senegara, Umar Nurmagomedov dan Islam Makachev.

Umar Nurmagoemedov batal bertanding di UFC 254 karena sakit. Infeksi stafilokokus membuat sepupu Khabib Nurmagomedov itu harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: UFC 254 - Tarung Tanpa Penonton, Khabib Nurmagomedov Agak Kecewa

Sementara Islam Makachev, teman dekat Nurmagomedov, batal tampil di oktagon karena lawannya, Rafael dos Anjos, terjangkit Covid-19.

"Saya merasakan tekanan psikologis karena kami telah berlatih bersama," kata Khabib Nurmagomedov dalam vlog, dilansir BolaSport.com dari RT.

"Tentu saja saya merasa tertekan. Saya tahu apa yang telah mereka lalui hingga berada di sini, saya pun juga mengalaminya."

Nurmagomedov juga harus berjuang keras untuk menurunkan berat badannya agar mencapai batas kelas ringan yaitu 70 kg.

Baca Juga: UFC 254 - Prediksi Ronde demi Ronde Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje