Klub Liga Inggris dari Liverpool Ini Resmi Akan Pakai Apparel-nya Timnas Indonesia untuk Musim 2021-2022

By Alif Mardiansyah - Minggu, 25 Oktober 2020 | 01:00 WIB
CEO Mills, Tjia Kong Hou, bersama dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sedang berfoto di depan jersey tandang anyar timnas Indonesia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pada musim 2021-2022, salah satu tim Liga Inggris akan menggunakan apparel yang sama dengan timnas Indonesia.

Apparel timnas Indonesia, Mills, kini telah resmi menjalin kerja sama dengan tim yang kasta keempat Liga Inggris yang juga tim sekota Liverpool, Tranmere Rovers.

Kepastian menggunakan apparel yang sama dengan timnas Indonesia itu telah dikonfirmasi oleh klub Liga Inggris yang didanai oleh orang Indonesia tersebut lewat situs resminya.

Dengan berhasil menjalin dengan klub Liga Inggris ini membuat Mills semakin menjadi sorotan, terlebih sebelumnya juga menarik perhatian karena berhasil menjadi apparel Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI telah memilih Mills sebagai apparel timnas Indonesia mulai tahun 2020.

Setelah mampu menjalin kerja sama dengan PSSI, kini Mills membuat suatu gebrakan dengan menggandeng Tranmere Rovers.

Pada Jumat (23/10/2020), tim dengan julukan Superwhites tersebut resmi memilih Mills sebagai apparel jerseynya pada musim 2021-2022.

TRANMEREROVERS.CO.UK
Tim Liga Inggris kasta keempat, Tranmere Rovers, akan menggunakan jersey dari apparel Mills pada musim 2021/2022.

Uniknya, saat ini Tranmere Rovers sedang melakukan voting kepada netizen melalui website resminya untuk memilih tampilan seragam tempur kandangnya yang akan dipakai nanti.