Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Spurs Naik Dua Tingkat, Brighton dan West Brom Tak Bergerak

By Adi Nugroho - Selasa, 27 Oktober 2020 | 05:31 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur berhasil naik dua tingkat ke urutan lima klasemen sementara. Sedangkan Brighton dan West Brom tak bergerak.

Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan melawan Burnley di pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021, Selasa (27/10/2020) dini hari tadi.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman Premier League, pasukan Jose Mourinho itu menang tipis 1-0 atas Burnley berkat gol sundulan Son Heung-min pada menit ke-72.

Berkat kemenangan di kandang Burnley ini, koleksi poin Tottenham Hotspur bertambah menjadi 11 dan membuat mereka naik dari urutan tujuh menuju lima di tabel klasemen sementara.

Baca Juga: Comeback Lebih Cepat Dari Perkiraan, Alisson Becker Ungkap Rahasianya

Sementara pada pertandingan lainnya, dua tim yang berada di dekat zona degradasi, Brighton and Hove Albion dan West Bromwich Albion, tidak bergerak ke mana-mana setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol bunuh diri Jake Livermore sempat membawa Brighton unggul saat turun minum.

Akan tetapi, tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal West Brom mampu membuat kedudukan kembali berimbang berkat gol yang dicetak oleh Karlan Grant.

Baca Juga: Frenkie de Jong Sebut Perbedaan Lionel Messi dengan 23 Pemain Barcelona Lainnya

TWITTER.COM/IF2IS
Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dicetak Son Heung-min ke gawang Burnley di pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021.