3 Bulan Hengkang dari Arema FC, Jonathan Bauman Resmi Punya Klub Baru

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:30 WIB
Jonathan Bauman saat diperkenalkan oleh manajemen Arema FC sebagai pemain asing baru musim ini. (SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Arema FC, Jonathan Bauman, resmi mendapatkan klub anyar yaitu Quilmes FC yang bermain di Primera B Nacional (Divisi 2 Liga Argentina).

Kabar terbaru datang dari mantan pemain Arema FC, Jonathan Bauman.

Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu memutuskan hengkang dari skuad Singo Edan pada awal Agustus lalu karena tidak sepakat dengan renegosiasi kontrak.

Kini, Bauman dikabarkan resmi memiliki klub anyar.

Baca Juga: Empot-empotan Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Kehilangan Separuh Nyawa

Klub yang meminang jasa striker 29 tahun itu adalah Quilmes FC, klub yang bermain di kasta kedua Liga Argentina atau Primera B Nacional.

Pihak klub juga sudah mengumumkan secara resmi bergabungnya Bauman ke tim melalui unggahan di akun Twitter @qacoficial pada Senin (26/10/2020) malam WIB.

"Jonathan Bauman resmi menjadi bagian Quilmes FC," tulis Quilmes FC seperti dilansir Bolasport.com dari Twitter resmi klub.

"Mantan jawara kompetisi di Malaysia tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan tim hingga Desember 2021 atau hingga akhir turnamen. Semoga sukses," tulis Quilmes FC.

Baca Juga: Shakhtar Vs Inter Milan - Duel Beda Misi I Nerazzurri dan Hirnyky