Alex Marquez Tega Sebut Johann Zarco Kurang Cerdas karena Hal Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Oktober 2020 | 17:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, berbicara dengan kru di sela-sela sesi tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, menyeret nama Johann Zarco setelah dia memetik hasil minor pada sesi balapan MotoGP Teruel 2020.

Pada MotoGP Teruel 2020 yang berlangsung di Motorland Aragon, Spanyol, Alex Marquez gagal melanjutkan performa on fire dalam dua balapan sebelumnya.

Alex Marquez sebelumnya menjadi buah bibir setelah dia mampu meraih dua podium usai tampil gemilang pada seri MotoGP Prancis 2020 dan MotoGP Aragon 2020.

Namun, nasib apes harus dialami Alex Marquez pada balapan kedua di Aragon ini, di mana dia meraih hasil gagal finis usai crash saat melaju di tikungan 2.

Baca Juga: Motornya Tak Cukup Cepat, Andrea Dovizioso Sebut Kans Juara Nyaris Nol

Pembalap asal Spanyol itu sejatinya tampil kompetitif, start dari urutan ke-10 dia sukses memperbaiki posisi sebelum akhirnya terjatuh saat berada di urutan keempat.

Selain mengaku kegagalan ini karena kesalahannya sendiri, Alex Marquez juga menyeret nama pembalap milik tim Esponsorama Racing yakni Johann Zarco.

Melalui sebuah kesempatan, rider berjulukan El Pistolas itu bahkan tega menyebut Johann Zarco adalah seorang pembalap yang kurang cerdas.

Hal tersebut karena Alex Marquez merasa bahwa dirinya menghabiskan banyak waktu dengan berusaha melewati rider asal Prancis yang sangat defensif menjaga posisinya.

Baca Juga: Di Mata Pengamat MotoGP, Franco Morbidelli adalah Gabungan Lorenzo dan Biaggi