Jaminan Bos UFC untuk Si Predator yang Hanya Tarung 20 Detik Tahun Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:40 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Sebuah jaminan diberikan oleh Dana White selaku presiden UFC kepada Francis Ngannou yang pada tahun ini hanya bertarung 20 detik saja.

Francis Ngannou belum lama ini menyampaikan kegelisahannya lantaran divisi kelas berat UFC mengalami mati suri lantaran tidak ada pertandingan merebutkan sabuk juara.

Situasi tersebut tentu membuat Francis Ngannou terlihat frustrasi terlebih pada tahun ini dia hanya satu kali menjalani pertarungan melawan Jairzinho Rozenstruik dalam event UFC 249.

Meski mengakhiri laga itu dengan kemenangan hanya dalam 20 detik saja, Francis Ngannou tetap meradang adalah karena dia jarang mendapatkan kesempatan berlaga di arena Oktagon.

Baca Juga: Baper Lagi, Jon Jones Ungkap Alasan Khabib Nurmagomedov Tak Layak Jadi GOAT

Sebelum berjumpa Jairzinho Rozenstruik pada Mei 2020 kemarin, petarung The Predator itu terakhir kali menjalani duel melawan Junior dos Santos pada Juni 2019.

Jika ditotal hingga bulan Oktober 2020 ini, Francis Ngannou hanya menjalani laga selama 20 detik saja dalam kurun waktu 16 bulan terakhir.

"Saya hanya bertarung selama 20 detik dalam kurun waktu 16 bulan," tulis Francis Ngannou dalam akun twitter pribadi miliknya belum lama ini.

Secercah harapan kini muncul setelah presiden UFC, Dana White memberikan sebuah jaminan kepada Francis Ngannou bahwa dia akan berlaga di arena Oktagon lagi.

Baca Juga: Jika Mau, Khabib Nurmagomedov Patahkan Lengan Justin Gaethje dengan Jurus Ini