Pelatih Manny Pacquiao Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones Jr

By Delia Mustikasari - Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang. (TWITTER.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach Mendukung Mike Tyson untuk Mengalahkan Roy Jones Jr pada laga ekshibisi, 28 November mendatang.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr yang hampir setuju untuk melakukan pertarungan pada awal 2000-an, akan bertarung dalam pertandingan ekshibisi delapan ronde di California bulan depan.

Aturan menyatakan bahwa tidak ada petinju yang diizinkan untuk melakukan knockout (KO) atau membahayakan lawan mereka.

Baca Juga: RESMI - Khabib Nurmagomedov Jadi Petarung Terbaik UFC

Namun, Tyson dan Jones Jr telah menggoda bahwa begitu mereka naik ring, mungkin tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Roach yang telah melatih beberapa juara dunia sepanjang kariernya, termasuk Pacquiao, bersikukuh Tyson akan mengayunkan pukulan pada pertarungan yang berlangsung malam hari.

"Saya berbicara dengan Mike Tyson sekitar sepuluh hari yang lalu dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu arti kata ekshibisi," kata Roach kepada Press Box PR dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Dia tertawa, tetapi dia tahu apa yang saya maksud. Mike adalah petarung zadul (zaman dulu) yang hanya punya satu perlengkapan. Dan saya tahu saat bel itu berbunyi, Mike akan berayun ke ring," ujar Roach.

"Saya pikir Mike menjatuhkan Roy Jones. Tetapi, saya memang memperingatkan Mike bahwa Roy harus berhati-hati terhadap tubuh Roy yang tertinggal. Itu pukulan yang Roy gunakan untuk melumpuhkan Virgil Hill."

Baca Juga: Khabib Diklaim Enggan Sakiti Gaethje Lebih Parah karena Dilihat Orangtuanya