Sama Seperti Mueller, Van de Beek Bisa Buat Solskjaer Pusing

By Adi Nugroho - Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/AHMEDDESSAM22)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, disebut mirip seperti Thomas Mueller di Bayern Muenchen dan itu dipercaya bisa membuat sang pelatih pusing.

Klaim tersebut datang dari mulut mantan pemain Manchester United yang juga pernah memperkuat Bayern Muenchen, Owen Hargreaves.

Hargreaves merasa Donny van de Beek memiliki kemampuan untuk bermain di banyak tempat, mulai dari gelandang bertahan sampai peran nomor 10.

Hal serupa juga ditemukan Hargreaves di dalam diri pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller.

Baca Juga: Tanpa Kebobolan, Empat Tim Liga Inggris Cetak 14 Gol di Liga Champions

Akan tetapi, Hargreaves merasa Van de Beek kurang mendapat kesempatan bermain sehingga gelandang berusia 23 tahun itu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Namun, begitu Van de Beek mendapatkan kesempatan kemudian memperlihatkan kemampuan terbaiknya, Hargreaves yakin pemain berpaspor Belanda itu bisa mereplikasi apa yang telah dicapai Mueller di Bayern Muenchen.

Tak hanya itu, Hargreaves juga yakin Van de Beek bisa membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pusing dalam menentukan susunan sebelas pemain pertama.

Baca Juga: Bek Manchester United Alex Telles Positif Virus Corona

Pasalnya, sekali Van de Beek mendapat satu tempat inti di skuad Setan Merah, maka akan sulit untuk menemukan penggantinya, sama seperti Mueller di Bayern Muenchen.