'Khabib Nurmagomedov Salah Satu Petarung Paling Membosankan di Dunia'

By Delia Mustikasari - Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:55 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, saat melakoni sesi konferensi pers UFC 254, Rabu (21/10/2020) (YOUTUBE.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Bintang Major League Baseball Josh Donaldson menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov adalah salah satu petarung paling membosankan di dunia.

Josh Donaldson mengecam gaya bertarung Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengalahkan Justin Gaethje (AS) pada UFC 254 melalui submission pada ronde kedua, 24 Oktober.

Pemain Minnesota Twins, yang berteman dengan petarung kelas welter UFC, Stephen Thompson mengapresiasi dominasi Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC dengan catatan 29-0.

Baca Juga: Jack Miller Nilai Akan Luar Biasa kalau Joan Mir Jadi Juara Dunia 2020

Berbicara kepada Ariel Helwani, dia membandingkan performa Khabib dengan Jon Jones.

"Jika Jon Jones ingin menjadi petarung yang membosankan, dia akan pergi dan bergulat dengan orang-orang, menjatuhkan mereka dan menyerahkan mereka jika dia mau," kata Donaldson dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya pikir Khabib adalah salah satu petarung paling membosankan di dunia saat ini. Inilah mengapa dia dominan di Oktagon. Kamu menang. Saya setuju dengan Anda. Dia adalah petarung paling dominan di dunia."

"Khabib meskipun dia menyentuh Gaethje, dia tidak pernah melukai kaki Gaethje. Ketika Anda berbicara tentang Gaethje dan Ferguson, Tony Ferguson menerima banyak hukuman, tetapi mereka berdiri tegak. Tidak ada dari mereka yang mencoba mengancam," ucap Donaldson.

Baca Juga: Optimis Bisa Juara, Putri KW Kecewa Kejuaraan Dunia Junior Malah Batal

Khabib mengumpulkan banyak kemenangan dalam pengambilan keputusan di awal kariernya pada UFC.