BREAKING NEWS - Cristiano Ronaldo Akhirnya Sembuh dari COVID-19

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 00:26 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya sembuh dari COVID-19 setelah hasil tesnya dinyatakan negatif. (TIMELINECR7)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya sembuh dari COVID-19 setelah hasil tes terakhirnya dinyatakan negatif.

Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan telah sembuh dari COVID-19 setelah sembilan belas hari menjalani karantina mandiri.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui laman resmi Juventus yang menyebut bahwa megabintangnya telah resmi mengakhiri masa isolasi mandiri.

"Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik swab untuk COVID-19. Tes tersebut memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, sang pemain telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi mandiri," bunyi pernyataan resmi Juventus, Sabtu (31/10/2020) dini hari WIB.

Akan tetapi, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sepertinya belum akan membawa Ronaldo saat berlaga di Liga Italia pada pertandingan terdekat.

Baca Juga: Kata Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba Bisa Melakukan Segalanya di Lapangan

Pada akhir pekan nanti, Juventus akan menghadapi Spezia di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Sebelumnya, Ronaldo sempat melewatkan laga melawan Lionel Messi di Liga Champions 2020-2021, di mana Juventus dikalahkan Barcelona 0-2.