Ayah Jorge Lorenzo: Alex Marquez Tak Sehebat Kakaknya, tetapi....

By Agung Kurniawan - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 16:55 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, berpose di podium kedua MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/10/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo, menilai Alex Marquez tidak mempunyai bakat yang hebat seperti kakaknya yakni Marc Marquez.

Alex Marquez dan timnya Repsol Honda belum lama ini menjadi buah bibir menyusul penampilan gemilang yang berhasil dia tunjukkan kala mengaspal pada GP Prancis dan Aragon.

Dalam dua seri balapan tersebut, Alex Marquez menjelma bak oase untuk Repsol Honda yang mendambakan ridernya bisa bersaing di garis depan usai absennya Marc Marquez.

Pada dua seri tersebut, Alex Marquez berhasil membuktikan dirinya layak mengendarai RC213V bersama Repsol Honda dengan merebut finis di podium kedua.

Baca Juga: Curhat Bos Repsol Honda Soal Pemulihan Marc Marquez yang Lambat

Penampilan menjanjikan yang tengah ditunjukkan oleh rider asal Spanyol itu ternyata mampu mengundang perhatian dari ayah Jorge Lorenzo yakni Chico Lorenzo.

Melalui sebuah wawancara, Chico Lorenzo menilai apa yang dilakukan Alex Marquez masih belum cukup untuk membawanya merebut kemenangan terlepas hasil podiumnya.

Hal itu tidak terlepas dari performa pembalap berusia 24 tahun tersebut yang acap kali kedodoran saat menjalani babak kualifikasi untuk menentukan posisi grid.

"Ketika Anda menginginkan sebuah kemenangan dan kejuaraan, Anda harus berada di posisi yang tepat di grid," kata Chico Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Baca Juga: Meski Berteman, Franco Morbidelli Tetap Marah dengan Valentino Rossi Jika Disalip