Bagus Kahfi Belum Resmi Gabung, FC Utrecht Segera Komunikasi dengan Barito Putera

By Wila Wildayanti - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Manajer Barito Putera, Mundari Karya, mengatakan bahwa FC Utrecht dalam waktu dekat bakal berkomunikasi dengan pihaknya terkait permintaan Amiruddin Bagus Kahfi.

Setelah ramai diperbincangkan beberapa hari lalu, akhirnya Bagus Kahfi dikabarkan bergabung dengan salah satu klub asal Belanda, FC Utrecht, setelah ada beberapa pernyataan dari Barito Putera.

Namun, setelah ada beberapa pernyataan soal Bagus Kahfi akhirnya Barito Putera mengklarifikasi bahwa pemainnya belum resmi bergabung dengan FC Utrecht.

Oleh karena itu Mundari Karya menjelaskan bahwa memang semua berawal dari adanya permintaan Garuda Select agar tim berjulukan Laskar Antasari mau mengeluarkan surat untuk Bagus Kahfi.

Baca Juga: Debut di Thailand, Pemain yang jadi Momok Timnas Indonesia Kalah Telak dengan Dihajar 5 Gol

Surat yang menyatakan Bagus Kahfi telah keluar dari Barito Putera agar bisa bermain di FC Utrecht.

Sebelum surat tersebut keluar, ternyata telah beredar kabar bahwa Bagus Kahfi resmi bergabung Utrecth, padahal Barito Putera sampai saat ini tak merasa telah mengeluarkan surat.

Setelah adanya kabar tersebut, bahkan Barito Putera merasa harus ada kejelasan dari pihak klub yang memang tertarik dengan Bagus Kahfi.

"Ini saya mengklarifikasi karena ini kan ada hubungannya dengan Bu Maaike Ira (Wasekjen PSSI), karena kan dia yang waktu itu ikut berbicara bertiga dengan saya, dan Marshal Masita," kata Mundari Karya kepada BolaSport.com, Sabtu (31/10/2020).