Madura United Pastikan 11 November Tetap Latihan meski Liga 1 Ditunda hingga Februari

By Wila Wildayanti - Senin, 2 November 2020 | 06:45 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020). (SURYA.CO.ID/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memastikan anak asuhnya tetap menjalani latihan pada Rabu (11/11/2020) sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020.

Meski PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) memutuskan bahwa Liga 1 2020 ditunda hingga Februari 2021, Madura United tetap akan menggelar latihan.

Saat ini skuad Madura United memang tengah diliburkan setelah sebelumnya menjalani uji coba melawan Arema FC.

Tetapi, setelah diliburkan, ada rencana bakal kembali menggelar latihan pada pertengahan November mendatang.

Baca Juga: Akui Fleksibel, Bruno Fernandes Tak Masalah soal Posisi Bermain

Walaupun kompetisi sampai saat ini tak ada kepastian, Rahmad Darmawan dengan percaya diri mengatakan pihaknya tetap akan berlatih.

"Meski Liga 1 ditunda hingga Februari 2020, Madura United akan tetap menggelar latihan pada 11 November mendatang untuk sementara ini," kata Rahmad Darmawan kepada BolaSport.com, Minggu (1/11/2020).

Mantan pelatih timnas Indonesia itu bahkan telah merancang jadwal bahwa selama dua minggu penuh tim berjulukan Sape Kerrab itu bakal menjalani latihan seperti biasa.

"Untuk latihan sendiri akan kami gelar di Surabaya. Latihan mulai 11 sampai 30 November mendatang. Kami juga akan melihat situasi dan kondisi nantinya," ujar Rahmad.