Ole Gunnar Solskjaer Bisa Dipecat Man United gara-gara Pemainnya Sendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 2 November 2020 | 08:00 WIB
Dua ekspresi berbeda ditunjukkan pelatih Arsenal dan Manchester United, Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer pada laga di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/MANUTD_PL)

BOLASPORT.COM - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menuding para pemain eks klubnya bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Roy Keane seusai Manchester United menelan kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020), Manchester United dipaksa mengakui keunggulan 0-1 Arsenal.

Gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua, tepatnya menit ke-69, memastikan kemenangan perdana The Gunners di Old Trafford untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak 2006-2007.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Real Sociedad Kembali ke Puncak, Valencia Batal Kalah Berkat Gol Menit 100

Kekalahan dari Arsenal membuat tim Setan Merah sudah dikalahkan sebanyak tiga kali dari 4 pertandingan kandang mereka di awal Liga Inggris musim ini.

Itu juga berarti membuat Man United memasuki periode awal musim terburuk dalam tujuh tahun terakhir, di mana mereka terdampar di urutan kelima belas di klasemen sementara.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, tim Setan Merah hanya sanggup meraih dua kemenangan, sisanya satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer pun menjadi taruhannya jika penampilan anak asuhnya tak kunjung membaik di liga.