Garet Bale Bikin Gol untuk Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Turut Singgung Real Madrid

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 2 November 2020 | 13:15 WIB
Gareth Bale mencetak gol Tottenham Hotspur ke gawang Brighton & Hove Albion, 1 November 2020. (SPURS_INDIA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, turut menyinggung Real Madrid usai Gareth Bale membobol gawang Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Gareth Bale tampil gemilang ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (1/11/2020).

Juru gedor asal Wales tersebut mencetak satu gol untuk The Lilywhites, sekaligus menjadi lesakan penentu kemenangan tim.

Gareth Bale masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-70, untuk menggantikan peran Erik Lamela saat Spurs masih bermain seri 1-1.

Spurs unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane via penalti pada menit ke-13, yang mampu disamakan Tariq Lamptey 11 menit setelah turun minum.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Bisa Dipecat Man United gara-gara Pemainnya Sendiri

Baru tiga menit berada di lapangan, Bale langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Bale menanduk masuk operan matang Sergio Reguilon yang didahului umpan jauh diagonal Toby Alderweireld dari lini belakang.

Gol dari Bale membuat Spurs berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Lesakan ini juga merupakan gol pertama Bale untuk Spurs sejak meninggalkan The Lilywhites ke Real Madrid 7 tahun silam dan kembali lagi pada awal musim 2020-2021 sebagai pemain pinjaman dari Los Blancos.