Jack Brown Ulang Tahun, Rekan Shin Tae-yong Berikan Wejangan

By Alif Mardiansyah - Senin, 2 November 2020 | 19:55 WIB
Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, mendapatkan wejangan dan harapan dari salah satu rekan Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Jack Brown menjadi salah satu pemain yang dimasukkan oleh Shin Tae-yong ke dalam daftar skuat timnas U-19 Indonesia.

Kepercayaan Shin Tae-yong tersebut pun mampu dibayar langsung dengan penampilan gemilang Jack Brown pada pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia lalu.

Pasalnya, Jack Brown berhasil menjadi raja gol untuk timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong bersama dengan Witan Sulaeman.

Jack dan Witan sama-sama mengemas masing-masing tiga gol dari total 19 gol yang berhasil diciptakan timnas U-19 Indonesia.

Padahal mantan pemain klub Liga Inggris, Lincoln City U-18 tersebut sempat absen dalam beberapa laga awal uji coba Garuda muda di Kroasia.

Baca Juga: Media Malaysia Ikut Soroti Rumor Panas Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Hal itu dikarenakan Jack Brown pernah mendekap cedera ankle dan tidak ikut serta dalam lima laga uji tanding timnas U-19 Indonesia.

Meskipun begitu, Jack mampu buktikan kelasnya dengan moncer bikin gol pasca pulih dari cederanya.