David Alaba Kecewa dengan Cara Bayern Muenchen Menangani Kontraknya

By Adi Nugroho - Selasa, 3 November 2020 | 13:00 WIB
Bek sayap dan tengah Bayern Muenchen, David Alaba, dikabarkan masuk dalam radar juara bertahan Liga Italia, Juventus. (TWITTER.COM/BARCA_BUZZ)

BOLASPORT.COM - Pemain bertahan Bayern Muenchen, David Alaba, mengaku kecewa dengan cara klub menangani persoalan kontraknya.

Beberapa waktu lalu presiden Bayern Muenchen, Herber Heiner, berbicara ke media tentang negosiasi kontrak dengan bek asal Austria, David Alaba.

Heiner mengatakan bahwa pihaknya gagal menemui kata sepakat dengan Alaba soal kontrak baru.

Seperti diketahui, belakangan ini Bayern Muenchen memang sedang berusaha untuk memperpanjang masa tinggal Alaba yang kontraknya akan habis pada penghujung musim 2020-2021 ini.

Baca Juga: Pelatih Buangan Barcelona Berani Usir Lionel Messi, Ini Ceritanya

"Kami memberinya tawaran yang sangat, sangat bagus, sangat adil, dan kompetitif terutama selama waktu-waktu ini," kata Hainer seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Kami memberi tahu agen David selama pertemuan terakhir bahwa kami menginginkan kejelasan dan jawaban pada akhir Oktober, karena kami ingin merencanakan posisi dan personel yang begitu penting. Akan tetapi, kami tidak mendengar apapun."

"Direktur Olahraga kami, Hasan Salihamidzic, kemudian menghubungi agen tersebut dan jawabannya adalah tawaran tersebut masih kurang memuaskan dan kami harus berpikir lebih."

Baca Juga: Real Madrid vs Inter Milan - Menanti Akhir Kutukan Hazard Selama 1.439 Hari

"Kami kemudian memutuskan untuk menarik tawaran sepenuhnya. Itu artinya tidak ada lagi tawaran," tutur pria berusia 66 tahun itu.