Dua Pilar Timnas U-19 Indonesia dari Jerman Absen TC Virtual, Kenapa ?

By Alif Mardiansyah - Jumat, 6 November 2020 | 06:30 WIB
Amunisi Baru Timnas U-19 Indonesia, Kelana Noah Mahesa, sudah mengikuti latihan bersama skuat Garuda muda di Kroasia. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Tim pelatih menyebutkan alasan dua pemain timnas U-19 Indonesia dari Jerman tidak ikut sertakan dalam Training Camp (TC) virtual.

Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong pernah diisi oleh dua pemain berdarah Indonesia-Jerman, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa

Kelana Noah Mahesa serta Luah Fynn Jeremy Mahesa ikut serta bersama timnas U-19 Indonesia ketika pemusatan latihan di Kroasia lalu.

Shin Tae-yong kala itu menghadirkan Kelana Mahesa dan Luah Mahesa untuk bergabung bersama timnas U-19 Indonesia pada 19 Oktober 2020.

Selama pemusatan latihan di Kroasia, dua kakak-beradik itu tampil pada satu laga uji coba dan satu gim internal.

Shin Tae-yong menurunkan Kelana Noah Mahesa serta Luah Fynn Jeremy Mahesa dalam satu pertandingan uji tanding ketika timnas U-19 Indonesia berhasil menumbangkan HNK Hajduk Split 4-0, 20 Oktober 2020.

Dalam laga tersebut Kelana Mahesa tampil sebagai starting line up timnas U-19 Indonesia dan bermain selama 64 menit sebelum digantikan oleh Jack Brown.

Baca Juga: Daftar 33 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

Sementara itu, Luah Mahesa bermain sebagai pemain pengganti saat timnas U-19 Indonesia menang atas HNK Hajduk Split.