Bek Timnas Indonesia Batal Lawan Timnas Thailand karena Satu Hal

By Alif Mardiansyah - Jumat, 6 November 2020 | 16:45 WIB
Bek Sukhothai FC, Yanto Basna dalam sebuah sesi latihan pada 17 April 2019. (FACEBOOK.COM/STFC2009)

BOLASPORT.COM - Bek timnas Indonesia, Yanto Basna, batal menghadapi timnas Thailand karena satu alasan yang cukup mengagetkan.

Rencana kesempatan Yanto Basna menghadapi timnas Thailand kali ini bukan ketika dirinya memperkuat timnas Indonesia.

Namun, pemain timnas Indonesia tersebut sebelumnya direncanakan akan tampil memperkuat tim all star Thai League melawan timnas Thailand pada 14 November 2020.

Hal ini sempat diutarakan oleh stopper timnas Indonesia, Yanto Basna, yang sebelumnya sempat bersyukur dapat terpilih masuk ke skuat all star Thai League versus timnas Thailand.

"Tahun ke tiga bermain di Thailand, dengan level yang bagus. Bersyukur di panggil ke tim all star Thai League dalam menghadapi timnas Thailand, 14 November 2020," kata Yanto Basna

"Bukan hal yang mudah. Puji Tuhan penyertaan dan promosi Tuhan selalu ada," tambah Basna.

INSTAGRAM/@YANTO_BASNA
Unggahan Insta Story Bek timnas Indonesia, Yanto Basna, yang sebelumnya berencana akan memperkuat all star Thai League melawan timnas Thailand pada 14 November 2020

Pernyataan tersebut sempat disampaikan oleh Yanto Basna saat dilansir oleh BolaSport.com dari Insta Story-nya pada 4 November 2020.

Namun, secara mengejutkan kabar tidak mengenakan menerpa Yanto Basna jelang pertandingan all star Thai League menghadapi timnas Thailand.