Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Arsenal Malu-maluin, Liverpool-Man City Jarak 7 Posisi

By Septian Tambunan - Senin, 9 November 2020 | 07:27 WIB
Arsenal malu-maluin dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris, sedangkan Liverpool dan Manchester City kini berjarak tujuh posisi di klasemen. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Arsenal malu-maluin dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris, sedangkan Liverpool dan Manchester City kini berjarak tujuh posisi di klasemen.

Arsenal kedatangan Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Tanda-tanda The Gunners bakal kerepotan sudah terlihat ketika Bukayo Sako menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-25.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Ibrahimovic Marah Tak Mau Tendang Penalti, Milan di Puncak

Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Arsenal cuma bisa menang satu laga dari enam pertandingan sebelumnya di bawah asuhan Mikel Arteta ketika dalam kondisi tertinggal pada babak pertama.

Sisanya, saat takluk pada babak pertama, Arsenal menyudahi partai dengan meraih 2 hasil imbang dan menelan 4 kekalahan.

DAZN
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengonsumsi obat di tengah laga melawan Leicester City pada matchday keenam Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal semakin tumpul karena striker sekaligus kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang, tak mampu mengembangkan permainannya.

Bahkan, Aubameyang untuk pertama kalinya tampil 90 menit dalam laga kandang Premier League tanpa meluncurkan 1 pun tembakan!